Tuesday, December 9, 2008

~Yazal jala liwal Ikram..Ya allah... Ya Rahman...Ya Rahim...Allah hu rabbi diriku meminta izin..bila suatu saat aku jatuh cinta jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurung,hingga membuatkan ku lalai akan adanya Engkau...

Allah hu Rabbi aku punya pinta bila suatu saat aku jatuh cinta penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tidak terbatas biar perasaan ku pada-Mu tetap utuh...bersemadi..,jangan kau tarik nikmat Cinta yg telah kau berikan itu...,
Allahhu Rabbi izinkan bila suatu saat aku jatuh hati Pertemukanlah aku dengan nikmatmu..,berikanlah aku kesempatan untuk lebih mendekati Cinta-Mu...,
Allahu Rabbi pintaku pada-Mu...Seandainya aku jatuh hati jangan pernah kau palingkan hati-Mu dariku..,Anugerahkanlah aku Cinta-Mu....Cinta yang tak pernah kau mungkiri dan pupus oleh waktu...~AKU PENCINTA MU YA RABBI~

No comments: